Petani Grogol dan Krukut Kompak Aksi Bersih

IMG-20160915-WA0000

Para petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Mandiri Jaya Utama Kelurahan Grogol dan Kelompok Tani Gandasari Kelurahan Krukut tampak begitu semangat dan kompak lakukan aksi bersih pada saluran irigasi pertanian cabang barat, Kamis (15/09/2016).

Aksi bersih yang diinisiasi oleh kedua Kelompok tani itu, didukung penuh dan diikuti pula oleh Camat Limo Dedi Rosadi beserta Aparatur, Lurah Grogol dan Krukut, Ketua LPM Kelurahan Grogol dan Krukut, Anggota Polsek dan Koramil Limo, Satgas Banjir Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Depok, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Depok, PPL Pertanian Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Depok dan para Orm.

Aksi bersih yang dilakukan adalah memperbaiki saluran irigasi pertanian pada kali cabang barat yang melintasi wilayah Kelurahan Grogol dan Krukut dengan membersihkan serta mengangkat sampah yang menumpuk yang mengakibatkan pendangkalan pada saluran irigasi tersebut.

Saluran irigasi pertanian pada kali cabang barat merupakan andalan bagi ratusan petani Kelurahan Grogol dan Krukut dalam menggarap lahan pertanian mereka. (anw/kec limo)

Foto terkait :

IMG-20160916-WA0002

Camat Limo Dedi Rosadi tampak memberikan arahan pada Apel Kesiapan Aksi Bersih

IMG-20160916-WA0003

Sekcam Limo Amanullah Sarwi bersama Satgas Banjir Bimasda sedang angkut sampah di saluran irigasi pertanian kali cabang barat

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email